Jumat, 27 September 2013

Obat Herbal Penyakit Kista

Obat Herbal Penyakit Kista

Obat Herbal Penyakit Kista - Kami menyarankan untuk anda menyembuhkan penyakit kista dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G 100% Halal yang terbuat dari ekstak teripang laut Species Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern tanpa memakai bahan kimia sehingga dijamion aman dan tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G sangat ampuh menyembuhkan penyakit kista karna telah banyak yang sembuh dari penyakit kista setelah mengkomsumsi Jelly Gamat Gold G.

Sekilas Tentang Penyakit Kista

Obat Herbal Penyakit Kista

Penyakit Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER, kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu.

Gejala Penyakit Kista sebagai berikut :
  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
  • Nyeri sanggama
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
Itulah penjelasan tentang penyakit kista, sekarang saatnya kita mengetahui khasiat Jelly Gamat Gold sebagai obat herbal penyakit kista.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Herbal Penyakit Kista Aman Dan Tanpa efek Samping

Obat Herbal Penyakit Kista

Obat herbal Penyakit kistaJelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang 100% halal terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus diolah secara moderen yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis.

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung senyawa Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral. mukopolisakarida, glucasaninoglycans (dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor), antiseptik alamiah (zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor, chondroitin, asam Amino, omega-3, 6, dan 9.

Berdasarkan hasil penelitian Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Sedangkan hasil dari penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Testimoni Jelly Gamat Gold G


Ernawati, S.Pd
Nama               : Ernawati, S.Pd
Usia                 : 38 tahun
Keluhan           : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervic
Jenis Produk    : 4 bulan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.


Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Obat Herbal Penyakit Kista


Cara Mendapatkan produk ini sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan SMS seperti format berikut ini. kami kirim dulu barang ke alamat anda, Dan transfer pembayaran setelah barang di terima. Mudah bukan?

SMS saja:

MKG #  JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/telp

 Kirim SMS ke 0856-5651-3478

Harga : Rp. 180.000/btl

thumbnail
Judul: Obat Herbal Penyakit Kista
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat herbal penyakit kista , obat kista herbal , obat tradisional penyakit kista , obata alami penyakit kista , penyakit kista :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Template Seo Elite oleh Bamz