Selasa, 08 Oktober 2013

Pantangan Penyakit Kista dan Obat Herbalnya

Pantangan Penyakit Kista dan Obat Herbalnya


Pantangan Penyakit Kista dan Obat Herbalnya - Salam sehat dan selamat datang di blog saya http://obatherbalpenyakittkista.blogspot.com/. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Pantangan Penyakit Kista dan Obat Herbalnya yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G. Mungkin tidak semua penyakit mempunyai pantangan tetapi penyakit kista mempunyai pantangan yang mungkin harus kita ketahui. Tapi sebelum kita mengetahui tentang khasiat obat herbal penyakit kista Jelly Gamat Gold G ada baiknya kita menyimak penjelasan tentang penyakit kista dan pantangan penyakit kista.

Pantangan Penyakit Kista dan Obat Herbalnya

Kista adalah sejenis tumor jinak yang sering kita temui, bentuknya yang berisi cairan kental, nanah, dan ada juga yang berbentuk seperti anggur yang berada dalam indung telur dan terbungkus dalam jaringan selaput. Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER. kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu.

Apa Saja Pantangan Penyakit Kista???

Berikut ini pantangan penyakit kista yang harus kita ketahui :
1. Jenis Sayur-sayuran.pantangan makanan penyakit kista
Jenis sayur-mayur yang perlu Anda hindari ketika mengalami penyakit kista adalah tauge, sawit putih, kangkung, santan dan cabai.
2. Jenis Buah-buahan.
Dari berbagai macam buah, yang harus Anda hindari adalah durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, alpukat serta buah anggur.
3. Minuman.
Selain makanan, ada juga beberapa minuman yang perlu dihindari oleh pengidap penyakit kista. Minuman-minuman tersebut adalah minuman beralkohol, minuman terlalu dingin serta minuman bersoda.
4. Daging.
Daging memang baik untuk kesehatan karena mengandung banyak protein dan zat-zat lain yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Tapi tidak bagi penderita kista. Daging yang perlu dihindari adalah jenis dagin merah sepert daging sapi, daging kambing, daging kerbau itu semua termasuk jeroannya. Sedangkan untuk ikan yang perlu dihindari adalah makanan laut (udang, kepiting, cumi-cumi, dll).
5. Lainnya.
Selain keempat kategori di atas masih ada beberapa makanan yang patut Anda hindari. Pertama adalah makanan yang diawetkan seperti mi instan. Kedua, makanan yang banyak mengandung MSG atau biasa disebut vetsin. (Sumber: Pantangan Penyakit Kista)

Saatnya Kita Menyembuhkan Penyakit Kista Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Yang telah Terbukti Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kista

Pantangan Penyakit Kista dan Obat Herbalnya

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang 100% halal terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus diolah secara moderen yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Tidak menggunakan bahan kimia sedikit pun sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung senyawa Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral. mukopolisakarida, glucasaninoglycans (dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor), antiseptik alamiah (zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor, chondroitin, asam Amino, omega-3, 6, dan 9.

Berdasarkan hasil penelitian Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Sedangkan hasil dari penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. (Sumber; Obat herbal Penyakit Kista)

Pantangan Penyakit Kista dan Obat Herbalnya


Cara Mendapatkan produk ini sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan SMS seperti format berikut ini. kami kirim dulu barang ke alamat anda, Dan transfer pembayaran setelah barang di terima. Mudah bukan?

SMS saja :
AF-GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA# ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON/HP KIRIM KE : 085656513478
Contoh Pemesanan :
-----------------------
AF-GOLD # 2 # Achmad Firdaus # Jl.Harinjing no 08 Siman,Kec.Kepung,Kab.Kediri,Jawa Timur # 08154352xxxx 
KIRIM KE : 085656513478

thumbnail
Judul: Pantangan Penyakit Kista dan Obat Herbalnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat alami penyakit kista , Obat herbal penyakit kista , obat penyakit kista , obat tradisional penyakit kista , Pantangan Penyakit Kista dan Obat Herbalnya :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Template Seo Elite oleh Bamz